the sweet moment...

he..he..he..

oyah sblumnya gw mo kenalin dlu pacar gw(calon istri tetap!!satu2nya!!tak ada duanya!!!)
namanya Sintha...
lengkapnya baca hal.10(ha..ha...kbnyakan baca JawaPos)
lengkapnya Ni Putu Sintha Yulandari...
(gile...cewek bali bok....)
makasi...makasi...

dikit preview...

gw ma sintha dah 2 taunan kmren tg 10 0kt..
(yeah 10-10-06 sepp ga!?)
and hope this relationship will be forever...
(must forever!!)

gw pngen critain gmn gw kenal n dket dgn dy..
n akhirnya jd pndamping setia gw dlm suka maupun duka...

the story begin...

dikala senja di sekolah tua...
(kayak lirik lagu yah??ad yg tau?)

saat itu gw masi kls 2..

gw bysa nngkrong dpn kls gw ma tmen2 partner in crime gw d SMA 2 denpasar dlu..
trus kok lama2 gw merhatiin cewek2 yg lewat dpn kelas gw tiap hari tu kok ad yg beda ajah gtu satu org...
yah lo tau lah yg gw maksud(my love sintha..)

trus tiap hari jdinya gw nngkrong smbli memuja wanita yg lewat itu...
yg saat ini jd psangan jiwa gw..
makin lama prasaan gw mkin dalem ma dy...

tiap hri yg ad d pkiran gw cman sintha...sintha..n sintha...
tiap k skul pngennya liat sintha..sintha...sintha...

time has left...

suatu hari gw dsruh les primagama ma nyokap...
trus gw dksi plihan...

mo PG dket rmh ap yg d dps(rmh gw d badung...)

g tau knp hati gw ngmng...
udah bolos ajah...bolos ajah...(uuppsss tu mah bsikan hati pas masi badung dlu..)
mksdny udah yg ddps ajah...
ad ssuatu dsana...
batin gw wkt ntu..

trus yasud gw prgi les k PG d dps...

trus reg bntar bla...bla.. basa basi(knp yah udh basi masi d pake basa??)
n akhirny gw dksi ruangan brp gt...

dug...dig..dag..(bodo amat mank hrs dag dig dug??)

gw bk pintu n masuk kls...
trus...

jeng...jeng...jeng...
(backsong: bang thoyib)

can u imagine that...
my eyes was catched wajah yg g asing d pkiran gw...

yeah...
u are right...

SINTHA WAS HERE!?


(rasanya pngen lonjak kgirangan gw...)

trus gw mlai dah psang jurus PDKT+CCP+CCNA(mank cisco??)

akhirnya ga lama berselang gw bs smsan ma pujaan hati gw tu...
(mski lewat perantara yg gak akn prnh mo gw sebut dlm idup gw!i hate!!)

trus ad 10 harian gtu ampe gw pngen nembak dy tgl 14 okt..
why 14??
coz 14 is my jersey number AK14 like CR7(maksa nyah???)

but...
sesuatu diluar rencana tjadi...

Tuesday,10-10-2006.
11.30 AM

gw gi enak2ny dnger mp3 dkls...
(yeah...I'm kelas IPS --> kelas Itu Paling Santai)
u know lah klo kls IPS tu pst santai bgt...
palagi d skul gw..
kerjaanya nongkrong,dngerin musik,maen petak umpet(yeah it's real!)

tiba2 kok dpn kls ad yg rame...
trus gw liat...

juk..juk...juk(mksd gw suara lngkah kaki gw..)

what happen??

oh god d**N S**T!!!

sinthaku di goda2 ma tmen kls gw...

panas,marah,dongkol,kesel jadi atu!!!
yg menonjol jelas CEMBURU!!!!


ga tahan akhirny gw telpon si sintha...

hp : tuuut...tuuut...
sintha : halo...
gw : halo.tha km ntar sore temuin aq yah d bale bengong ijo depan..
sintha : lo...ad paan siy??
gw : udh ntar jg km tau...


akhirnya gw pulang(he2...bolos les gw :off record!)

smbil nunggu gw mikirin kalimat paan yah pke nembak??
biar keren gt kyk di pilem2 jems bon...

aaahhhh...
i got it...
sbuah kata2 yg mampu bkin bulu kuduk merinding(hiiiii....)

gw inget2 trus akhirnya gw balik k skul...
ampe sana gw parkir mtor gw...

trus gw liat my princess dah nunggu gw dsana...

dug...dig...dag...trreeet..treet...(maksud??)

akhirnya gw samperin...
ajak ngmg bntar...

trus...

- SENSOR -
tiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt.....

HOOOOOORRRREEEEE!!!!!!!!!!!!

Now i have a sweetest princess who can bring me a beautiful life...
who can bring me a support when i fall...
who can make me smile when i was sad...

god...
i love sintha..
now n ever...
please don't take him from me...
coz i can't life without sintha...

yeah n the answer is...

as ----- > angga sintha
n can too
as ----- > abadi selamanya...

(nb:lo tau ga??kata2 serem gw apke nembak tuh ga kluar blas!yg kluar cuman....he2...secret)

0 komentar:

Post a Comment