Runner-up Man??

woooaaaahhh....
akhirnya KONI cup berakhir jg...
hasilnya sangat anti-klimaks bagi gue!
maen gue loyo,not totally fit!
hah..
mengecewakan bgt maen gue kmren,dah kalah ga dpt mvp blas...
gue pun makin pesimis bisa masuk puslatda jatim buat kejurnas...
hah...

atmosferfinal mank beda bgt yah sama penyisihan...
gue sendiri ga pernah maen dibawah tekanan penonton seingar bingar disini..
tp ada yg buat gue bangga maen di final...
karena nama gue disbutin saat masuk ke lapangan...
bener2 suatu kebanggan buat gue..

pas men pun berasa bgt tekanan penonton...
tp sekali lagi...
gue gak ngerti knp gue loyo...
badan seperti kekurangan tenaga..
bener2 not totally fit!
pas mukul jg 1hit 1strike out..
GAK GUE BANGET BOS!!!!

akhirnya alligatorpun kandas di tangan sriti...
mank gue akuin kemampuan sriti istimewa!

dan akhirnya saat pengumuman pemain yg masuk di puslatda jatim...
NAMA GUE KEPANGGIL!

alhamdulillah sembah sujud buatmu ya allah!!!
terimakasih doa dan dukunganmu kekasihku sintha...

dan saat ini gue gi prepare buat seleksi tahap awal...
wish me luck guys...
karena cita2 gue buat maen di senayan penentuanya ada di kamis n jum'at besok!
moga gue kepilih masuk tim kejurnas jatim yah guys!
krn gue pengen ngerasain bau tanah lapangan senayan...
sebagai pemain baseball yg sudah lama maen tentu gue pengen maen di senayan...

0 komentar:

Post a Comment