saat aliran musik berubah...(part 1)

L~arc en'ciel,Gazzete,Malice Mizer,GLAY,Gackt.etc

asing dengan nama diatas??
bukan..
itu bukan nama makanan jepang...
tp tu nama band2 jepun yg mungkin ga tllu familiar d kuping lo...
(gw blg ga tllu lo!!!)

jauh plesbek(alah...flashback) jaman gw masi sma doeloe(biar lbih jadul bro!)
yg gw tau mah laruku!selanjutnya nama2 brikutnya ga kenal blas!?

kn gw tau laruku??
tau rurouni kenshin?
4th avenue cafe-closing(or opening)sontrek?

nah tu diaaa...
asik bok..
niy musik paan??
cempreng tp asik n nendang abis!!!
akhirnya gw pun dpt pinjeman(ngapain beli klo bs minjem??) mp3(bajakan pula...ssst!) lagu2 jepang..
dan gw pun akhirnya dengerin laruku-honey...

"jutto..nagamete itta...
tooku...osanai koro kara..."

wiiih....
sembah sujud...
asli nendang abis bos!!!!!

lanjut jiyyu e no shoutai,new world,etc.

sampe blurry eyes yg jadul abis pun masuk!!

hidup jepang!!!!!!!!!


dan euforia dengan jepang pun menghiasi masa2 sma gw yg penuh dengan musik...


influence gw makin lama makin banyak...
mulai kenal gazzete,malice mizer,GLAY,Gackt,Luna Sea(u rock dude!)etc.
ngebuka wawasan musik gw..
dari yg dulu SMP ngeband cuman bwain topengnya peterpan,clubeighties gjolak kwula muda,pokok'e pop abis!!!

dkit dmi dkit mulai kenal blink 182...
band2 rock macem good charlotte(jaman riot girl)...

trus sma smpet ngeband lagi bwain SO7,The Rain...

trus sempet emo jg..
the used,mcr,dashboard conff,etc.

hhaaah!!!

ga sesuai idealisme gw!!

smpe j-music masuk ke influence gw...
nah...
serasa ktemu sesuatu yg mengakomodir idealisme gw!!
bgai magnet u ktemu s!!!
bgai romeo ktemu juliet!!
bgai angga ktemu sintha!!
bgai pinang dibelah dua(ga nyambung blok!)

ahhh...
j-music...j-music...
ingin ku ke jepang...
hak..hak...


makin gw beranjak dewasa(oooekk)
gw makin mendapat pendwasaan musik...

GnR,Dream Theater,aerosmith..
pokok'e band2 classic rock!

yaah...

gtu deh pjalanan musik gw...

0 komentar:

Post a Comment