Here We Comes(Champions...!!!)

Buuaaaaahhhh...(???)
akhirnya dengan berpeluh2 keringat berpacu jantung bergoyang dangdut(heh??)...
Tim gw Alligator Surabaya berhasil mengandaskan mimpi tim Hawks menuju Final dengan skor 13-10(yeaaah!!!!)

pertandingan berlangsung kmren sore di lap baseball softball dharmawangsa jam 2.30 sore...

nah gni review ptandinganya...
Thursday 13th Novembre 2008
jam menunjukkan pukul 12.20 siang saat gw baru kluar kelas analisis sitem informasi...
huah pantat gw panas bro 3 sk
s gtu...
buih lgsg gw cabut ngambil sepeda motor kesayangan gw satria f-150 dgn plat nomer DK 2644 FH(jd klo mo nyolong ati2 lo!!!)
trus lgsg ngambil londry dlu n beli maem...
balik ke kos n maem dlu...
baru budal ke lapangan...

yups trus ampe lapangan gw dah telat gtu n lgsg stretching...
n gw dpt knyataan klo hari itu gw diposisikan seb
agai...
C A T C H E R..

klo lo ga tau apa itu catcher liat dibawah...

(tu gw gi jongkok indah...)

A*U...
ga enak blas tau jd catcher!!!!
tp yo wislah gw ngerti prasaan pelatih klo tu ptandingan penting jd ya wajarlah sebagai catcher berpengalaman gw dtunjuk ngawal home alligator sore itu...

ptandingan pun dimulai...
alligator dpt giliran ptama buat mukul...

and........

tnyta kt unggul jauh!!!
bgt malah....

dan inning2 berikutnya pun alligator memimpin...

namun inning terakhir saat hawks mukul...
kita hampir terkejar...
gw udah panik abis...
secara gw sangat berambisi masuk final...

tp hawks cerdik juga...
doi maen dengan cepat n memakai teknik fastbreak(kok malah basket??)
ga ding hawks pake strategi maen pendek alias maen bunt...
sempet tim gw hampir terkejar dgn strategi yg ngeselin bgt!!ini...
tp jelas alligator ga tinggal diem...
akhirnya pitcher gw si ilmi pun makin onfire yg maksa mereka buat mukul...
nah...
akhirnya mereka pun mukul n fly ke blkg seraha 45 derajat(nah lo...)
n gw dgn sigapnya nangkep disertai haru para temen2 gw...(parah!)

batter selanjutnya pun sama...
n berhasil dipaksa mukul sma pitcher gw...
akhirnya bolapun meluncur kearah shortstop gw...
trus berhasil ditangkep n diluncurkan k firstbase gw...
OUT!
akhirnya last down!!!!!
next batter mayan jg kemampuanya...
sempet kepukul k left yg mayan jg bikin mental kesudut...
trus batter brikutnya...
berhasil juga mukul tp shortstop gw ga tinggal diem...
dgn penuh aksi short gw nangkep n dgn tenang lempar ke first base...
lalu...

sukses.

ALLIGATOR MENANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw lgsg buang glove gw k udara saking girangnya....
gw sangat haru dngan pjuangan anak2 sma d tim gw...
(gw paling tua bok...malu...he...)

alhamdulillah...
kau kabulkan doaku ya allah...
terimakasih banyak buat kekasihku tercinta sintha atas doa2mu buat gw...


AAAAHHHHHH!!!!
CHAMPIOOOOONSSS HERE WE COOOME!!!!


NB gw sempet ditawarin masuk puslatcab tp ketuaan...he2...

0 komentar:

Post a Comment