Perjalanan Panjang Seorang Fans...

"Kini kuingin..Pergi darimu...
Takkan ada yang bisa menahanku lagi...
Karena ku tahu dirimu tak seperti dulu..lagi...
Sudahlah sudah..Lepaskan diriku..."

hmmm...
ada yg familiar sama lirik diatas??
klo taun lalu siy gw yakin masi blum bnyk yg tau band yg bwain lagu niy...
yuupz...
J-Rocks...
mereka melejit akhir2 ini...
selepas album bertitel "SPIRIT" mereka lngsung melonjak naik...
lewat hits single kau curi lagi,berikut juwita hati yg syutingny jauh2 d jepun sono...
trus yg trbaru cobalah kau mengert yg jadi iklan salah satu produk sepeda motor di indonesia...

dan yg paling gres mgkn lo smua udah tau...
J-Rocks jd jawara di A-Mild Live Soundrenaline dan berujung ketiban hadiah REKAMAN DI ABBEY ROAD LONDON!!!!!
(gileeeee jjjjjoooooooowwww!!!!!)

musisi indonesia paling yahud ajah mimpi kali rekaman di sono...
tp how luck J-Rocks memperoleh kesempatan itu...
(dan gw jg bersyukur...klo musisi laenya yg notabene pop sucks rekaman d sono sma ajah buang duit...sori.)


gw bukan mo nyritain masalah kesuksesan mereka...
tp pjlanan gw sbgai fans J-Rocks(sering disebut J-Rockstar) yg bakal gw critain...

ptama gw dnger nama J-Rocks...
heh??paan tuh J-Rocks??
Jawa Rocks??
hak...hak...
tp pas dnger Lepaskan Diriku gw sadar...
inilah band masa depan indonesia..
penyelamat musik dalam negeri yg makin ancur belakangan ini...
(gw ga prlu nyebut nama untuk band musikalitas rendah dengan gaya segudang yg ngetop dari cd bajakan..)

sontak gw buru kasetnya n gw dengerin atu2...
anjrit!
ini nih yg bener!
lagu itu yah kyk gni...
bermusikalitas tinggi...
ga dikerjain seenaknya tanpa melihat musikalitas!

lalu gw mulai buru pernak pernik mereka...
lalu akhirnya merekapun menggelar konser d Bali...
gw jelas seneng bgt...

gw bela2in k The Wave-Kuta untuk liat konser mereka...
ampe tengah malem juga gw jabanin!!
n gw puas bgt dgn show mereka!!!!
(tp sayang ga dpt poto2...)

lambat laun gw ikut forum mereka trus gw mlai kenal ma j-rockstar2 laenya...
n j-rocks pun menggelar konser mereka lagi d Bali...
ga mau nyerah ngejar mereka gw datengin k bandara sesuai info yg diberikan salah satu j-rockstar(teh mina matur suwun sanget...)
trus gw nnguin mereka d bandara ngurah rai...
yg ga taunya salah jadwal jd yasud gw ampe nunggu 2 jam-an gtu...

smpai akhirnya...
akkkh!
gw bisa salaman ma mereka!!!
kenalan ngobrol poto2...
like a dreams comes true...
ampe saat ini gw jd temen mreka...
bahkan iman kmren kirimin gw ucapan met lebaran...
yah...
mank ini namanya perjalanan panjang seorang fans..

0 komentar:

Post a Comment