TRAGEDI JARAK!(jangan ngeres plis!)

buakakakakakakak....
gue pngen cepet2 posting ini krn memang kejadian ini gokil abis!

here we goes...

Jumat petang sesaat bis sholat isya gue mo ke rumahnya Pak Bambang Soemantri penasihat spritual bokap yg meninggal senin minggu lalu...
trus gue pun meluncur kesana dengan ingetan yang tipis bgt karena gue memang dah lamaaaa bgt ga kesana...

nah pas dijalan gue pun dgn kerennya KESASAR!!

wuih...
seinget gue disekitar sini ada jalan gede tp kok ga ada yah???
beuh,mana nih jalannya...
akhirnya gue pun nekat ngambil jalan...
pokoknya dari mayjen sungkono arah dari sutos menuju golden city...
bodo mo nembus mana yang penting coba ajah dulu...
klopun nembus bonbin ya untung....
bisa nengokin temen2 seperjuangan dulu...
(hi...hi...hi...STOP THINKING ABOUT ME IS SOMETHING LIKE IN THE ZOO!!)

ga taunya kok jalan yg gue ambil makin kecil jadi mirip gang....
jgn2 niy lokalisasi lg(celetukan ini bakal terjawab dgn sangat jelas nanti!)
bis bnyk bgt yg dangdutan di kiri kanan jalan ntu...

ga lama kemudian...
gue terhenyak...
terdiam...

dan membisuuuuu...
ingin kumaki diriku sendiri(uups...)

makin lama gue malah semakin banyak liat di kiri kanan gue kok kyk kios tukang cukur gtu(yeah yg kacanya segede gaban biar jelas klo tukang ukur ntu pake ac kagak..)
yg beda disini dalemnya bukan isi orang cukur tp....

CEWEK PAKE BAJU U CAN SEE MY KUTANG!!!
duduk2 mejeng gtu...
persis kyk di etalase toko...
klo di toko penjualnya yg nawarin tp ini 'barangnya' yg nawarin diri...

ga lama gue akhirnya sadar...

gue pun liat sebuah papan nama...

"WISMA BLA...BLA...BLA(untuk mencegah pencemaran sungai...he100x) Lokalisasi JARAK!"

WHAT THE HELL!!!!!!!

baru gue sadari tnyta gue ada di....

LOKALISASI JARAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pengen ulangi lagi ah...
LOKALISASI JARAAAAAKKKKK!!!!!!!!!

klo lo blom tau jarak adalah salah satu dari 3 lokalisasi terbesar di surabaya...
yaitu dolly,jarak,n moroseneng...
(TP SUMPAH GW BELOM PERNAH N GAK AKAN PERNAH COBA KETIGANYA!!!!)

okeh i know gue mank bukan anak surabaya...
tp klo mo nyasarin gue jgn ketempat kyk gini donk!!!!!!

MAK ANAKMU TERJEBAK DI TEMPAT HARAM MAK!!

TOLOOOONG!!!!!!

gue pun berusaha tenang...
tp hati gue gak isa ngelak klo doi gi disko darurat didalem...
makin lama makin parah...
para wanita gak genah makin merambat...
gue pun makin keringet panas(?)

TUHAN AKHIRI DERITA HAMBAMU YANG TAK BERDOSA INI TUHAN!!!!
HAMBA JANJI AKAN MAKAN 4 SEHAT 5 SEMPURNA TIAP HARI JG RAJIN MENABUNG!!!

akhirnya lama2 udah gak keliatan tuh 'wisma-wisma'..

ALHAMDULILLAH YA OLLOH THANKS GOD!!!!!!!

trus mendapati gue nembus di pertigaan pasar kembang-banyuurip yg artinya...

DAH NYAMPE GOBLOK!

dengan ingetan yg dah bener2 sekarat gue coba inget2 rumah Pak Bambang...
sempet tanya kanan kiri akhirnya gue dapet rumahnya(maksud gue nemuin rumah beliau...)
trus gue pun ketemu ma istri Pak Bambang(selanjutnya disebut Bu Bambang)
setelah ngebacot ga penting gue pun nelpon nyokap buat teleconfrence(haksyyiiiim...) dgn Bu Bambang...

gue pun celingukan liat2 rumah beliau yg berasa hawanya mistis bgt...


bener aja gitu lo rasain hawanya tu beda dgn rumah ato kos gue(yg rata2 beraroma menyan.he2...)
trus gue pun mendapati poto beliau dgn artis2...
like bang haji rhoma(JUDI!!!!TEEEEEEETTT....),KH Zainuddin MZ(BETUL????),n Pak Basofi Sudirman(TIDAK SEMUAAAA...LAKI-LAKIIIIIIII.....)
wuih tnyata penasehat spiritual bokap gue canggih juga...
bis selese 'teleconfrence' ma nyokap gue pun pamitan pulang...
gak lupa ngasi 'titipan' nyokap ke Bu Bambang...

Hope dude...
Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT..
AMIIIIIIINNNNN!!!!!
secara beliau sangat2 berjasa bagi keluarga gue...

Allah..
ampunilah dosa2 beliau dan lapangkanlah jalan beliau menuju surgaMu...
karena sesungguhnya surgaMu hny pantas untuk orang yg taat padaMu...
(semoga gue termasuk orang yg taat padaMu...)

gue pun beranjak ke warung bebek goreng bang arip di kawasan manukan dalam...
diposting diberikutnya ajah deh,kepanjangan...


(NB lo pasti pngen tau apa 'adek' gue bereaksi pa kagak waktu lewat lokalisasi jarak...
YANG ADA ATI GUE MALAH CIUT ANJRIT!!!!)

0 komentar:

Post a Comment