Seorang Aremania Yang Nyasar Di Kandang Buaya...

Met sooooooorrrreeeeee....

gw rada semangat ngeblog niy...
alny gw baru bis gabung sma komunitas2 blog(seem like TPC,BBC,rumah blogger,etc..)
jadi harus semangat biar ga dianggep blogger kacangan!!


post gw kali ini mungkin rawan menimbulkan gesekan...
tp gw membawa pesan damai...
gw seorang blogger yg kuliah d surabaya dan berasal dari denpasar...
ortu dua2nya org malang...
jd klo gw mo dkung klub sepakbola jadi ada 4 donk...
Arema malang,Bali FC,Perseden Denpasar(sayang udah mati suri..),n Persebaya Surabaya...

tp klo ditanya ttg hati gw...
jelas gw tegas blg...

GW INI AREMANIA!
tp gw bukan aremania katro yg sneng ribut...
gw suka sama Persebaya...
why not??
apa salahnya gw jg dkung persebaya??

ini olahraga bung bkn etnis!
jgn kt sllu rasis dlm segala hal...

gw gabung komunitas blog surabaya(TPC) so what??
inilah belum dewasanya komunitas suporter sepakbola di negeri kt...
kapan kt bisa liat kakek,nenek,bapak,ibu,anak2 k stadion dgn rasa aman??

saatnya pendewasaan diri...

gw ttep berkeyakinan klo kalian yg sadar akan kedamaian pst mikir 2 kali untuk ttp saling bermusuhan...

"arema...arema...
kita disini arema...
arema...arema...
kita disini arema..."

Salam Damai dari Aremania buat seluruh komunitas siporter indonesia...
Juga salam damai khususnya untuk para blogger surabaya yg kebetulan jg bonekmania...
gw disini membawa pesan perdamaian...
okelah kalian memusihi kami...
tp setidaknya jadikanlah gw sebagai teman anda bonekmania...
gw cinta damai...
krn gw aremania sejati!

Salam Satu Jiwa..

0 komentar:

Post a Comment