My First Softball Tournament...

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...!!!!!

posting kali ini gw mo share ttg keikutsertaan gw di turnamen softball piala KONI Surabaya 2008...
kali ini gw pindah klub ke Alligator baseball-softball club Surabaya...
sebelumnya klub gw di Bali Red Sox Baseball Club di kampung halaman gw di Bali...

Okeh...
Hari ptama Alligator lawan VIO...

wuih deg2an abis!!
krn gw mank buta kekuatan baseball-softabll Surabaya...
gw tanya2 ma tmen2 gw gmn siy VIO tu??
ktanya siy kualitasnya dibawah klub gw...

woooee.....
dkit tenang gw..
tp ttp gw gak isa remehin lawan yg gw blom tau kkuatanya...

akhirnya ptandingan pun dimulai...
gw dpt posisi first base n batter ke-3...
(thanks mas dim,posisi n urutan batter tu mank gw bgt!)

giliran mukul asli deg2an gw...
bola ptama..
lgsg gw samber n fly ke right fielder...
syukur gak ke catch...
wuih..
hit ptama di tanah para pahlawan!
selanjutnya defense gw jg cakep...
mukul pun jauh2...

akhirnya alligator mampu menundukkan vio dgn skor 24-3!
(lumayan mencolok!)

and record gw 3Hit-4RBI(mayan...)

Hari ke-2 lawan the best club Sriti...
gw ga deg2an blas...
mgkn gara2 pengalaman gw dah bnyk kali yah(woooek...)
tapi..
memalukan...
posisi sama n urutan batter jg sama...
tp pas giliran ptama gw strike out!!!!!
(A*U!)

tp mental gw ga down!
hasilnya pas mukul ke-2 sukses!
apalagi penontonpun cukup "meriah" hari itu...
yang klo ga kuat mental bs down abis!

ditengah ptandingan gw diganti posisi...
lo tau gw jadi apa??
cadangan??
ya gak lah...
cheerleader??
anjrit lo!
apa pom2 boys??
NAJIS!

gw jd posisi yg selama ini gw geluti...
TUKANG SAMPAH!
gak ding...
jd catcher...
yg udah males gw jabanin sebenarnya...
knp??
krn jongkok tu gak pewe dodol!!!
bise2 tu lele kuning bisa monjrot...
he2...

okeh...
Allgator sukses kalah hari itu...
dgn skor...
(gw lupa...)
hi...hi...hi...

0 komentar:

Post a Comment