Bang Arip...Bang Arip..Lama gak pulang pulang...

yes!
lagu diatas mank bukan bang thoyibnya trio macan ato sejenisnya tp lagu yg gue dedikasiin buat seseorang maestro di bidang bebek goreng...

"DEPOT BANG ARIF RULES!"



setelah keringet dingin gara2 'Tragedi Jarak'(baca postingan sebelumnya)
gue pun pngen bermanja2 ria dengan perut gue...
trus gue pikir ah sekalian ajah cari makan di manukan kan deket...

yasud dari rumah pak bambang di pasar kembang gue pun beranjak ke manukan dalam...

setelah dapet parkir gue pun mesen 1 bungkus nasi bebek gak pake lama...
dan bener aja gitu lo baru ajah mo duduk gue dah dipanggil ma mbak2nya karena nasi bebek gue dah kelar...
(heh!!!!cepet banget!)
trus bis bayar gue pun memutuskan cepet balik ke kos..

pas mo balik ke motor gue ngeliat sepiring nasi bebek tak bertuan...
ide 'jahat' pun muncul...

gue ambil hp gue trus ...

JEPRET!

(jempol gue keren yak?)

he2...

maafkan jika nasi bebekmu manjadi barang bukti kejahatanmu tuan alfonso!
kau akan kukirim ke panjara dengan bukti ini karena tlah membuat tokoh donal bebek mogok akting gara2 takut lo makan...

trus pas mo idupin motor pikiran gue pun memunculkan ide2 narsisnya...

dan...

nih hasilnya...

"Depot Bang Arif...Mak Nyussssss"

mank citarasa nasi bebek bang Arif gak ada duanya deh!

gue rekomen nasi bebek ini ke lo2 yg demen wiskul!

neh infonya...


Depot Bang Arif
Sedia Nasi Bebek Goreng
Jl Manukan Dalam deket pertigaan Manukan Tama
pokoknya sekomplek sama eks daimaru...

(n yang jadi pertanyaan...bang arif lama gak pulang kemana???)

0 komentar:

Post a Comment