Bencana Sejuta Kota...BANJIR!

hak...hak....

musim hujan tlah tiba...
be prepare dude!
krn untuk kamu2(cieh kyk bahasa di majalah2 gaul getoooh!) yang tinggal di kota2 besar kyk jakarta,surabaya,semarang,dll...

BERSIAP2LAH!!!
KARENA AKAN TERJADI BENCANA YANG BAKAL MEMBUAT MESIN KENDARAAN KITA MOKAT!

BANJIR!
(yeah!satu jari mengacung keatas..)

sekedar ngingetin buat lo semua yg punya kendaraan 'ekstrim' bersiap2lah...
kaya' gue kmren dgn sukses makan gorengan anget2di pingir jalan dikala ujan mendera...
gara2 karbu motor gue koit kemasukan aer...
beuh...
can u imagine that!
udah ujyan...beycyek,,kyarbyuryatyor kyoit...
(hak...hak...)

cerita berawal saat latian softball gue mesti selese gara2 petir dah balapan menyentuh bumi...
bis tu gue pun neduh bentar di tribun...

lalu keinget akan atu hal...
kos gue langganan bocor...
oh bukan...
bukan itu berita utamanya...

but....

LAPTOP GUE BERADA PERSIS DIBAWAH TITIK BOCOR KOS-AN GUE!
mampus!

bodo ma ujan yg gi deres2nya gue pun pulang ujan2an...

tp jalan berkata lain...
jalan dharmawangsa surabaya telah tergenang air setinggi betis!
yg membuat motor kesayangan gue koit tepat disamping unair...

hiks...hiks...
mana gue nyeker lagi dijalan...
ne telapak kaki dah kapalan gara2 banyakan ngengkol(bukan makan jengkol!)
akhirnya setelah puas mengengkol ria gue nyerah...
dan melihat sebuah gerobak gorengan yg menggoda..
hi2...
daripada ujan2an ga jelas mending makan gorengan dulu...
yeah...
Rp2000 pun hilang ditelan perut...

setelah 'cukup kenyang' gue pun mencoba ngengkol lagi...
uuuh...
gagal!
telapak kaki gue pun dah nyut2an...
akhirnya...
gue ambil sepatu bisbol gue yg kanan doank trus gue pake...
mank kyk orang gila seh tp BODO AMAT!ANAKNYE PAK AMAT AJE GAK BODO!
daripada besok kaki gue kotak sebelah..
lalu percobaan selanjutnya pun berbuah manggis(?)

MOTOR GUE NYALA!!!!
brum...brum...

gak pake sambel gue lgsung tancep gas dengan semangat...
ga da 5 meter...
eh koit lagi...

AKKKKKHHHH TOLOOOOONG!!!

frustasi gue pun ngengkol lagi...
eh idup...

gue gas eh mbrebet koit lagi...

ampun...
dah siap2 tak loakin aje tuh motor ganti ma egrang yg tinggi...

ha...ha...
tp inget motor belom lunas jd mending ngengkol lagi deh...

yak...
BRUM...BRUM!!!

TANCEP MANG!!!!!!!

akhirnya sukses
gue gak pake ngebacot langsung tancep gas bodo ma orang yg teriak2 pinggir jalan..
"WOI KOLOR LO KETINGGALAN NEH!!"
he2...

ampe dket asrama haji wuih macet abis!
beruntung motor gue ga koit lagi...
akhirnya gue pun selamet ampe rumah...

yang untung kos gue ga bocor...
(fuuuuuhhhh....)


berikut tips dari Prof.DR anggaganteng S.Ah(sarjana anti hujan)
- ptama pastikan ban kendaraan lo belom dicukur botak!karena botak identik dengan licin,dan licin identik dengan belut...jadi klo lo mo nangkep belut kan ampe jatoh2 geto jd ntar klo ban lo botak ntar lo jatoh jatoh getooh...

- kedua pastikan karburator kendaraan lo bisa bernapas dengan lega...caranya kasih ajah selang yg dipake orang2 nyelem tuh...bisa lagsung direkatkan di karburator kendaraan anda dengan lem secengan...

- ketiga jangan biarkan kendaraan lo mepet tanah(ceper)...cara mengatasinya...seperti kata gue tadi...PAKAILAH EGRANG!

(ayo nak!kita injak2 mobil2 laknat itu!he2)

- keempat siapin duit minimal seceng...buat apa...YAH BUAT BELI GORENGAN LAH KLO KENDARAAN LO MOGOK!

- kelima dan yang paling penting...menepilah dikala banjir...lalu berlarilah ke perempatan ato puter balikan(bener yah namanya gitu?) dan aturlah lalulintas yg padat kan mayan tuh banyak yg traffic lightnya mati..bisa dapet seceng goceng...coba lo kaliin tiap mobil seceng,n tiap hari banjir,kaliin dah tu atu hari paling ga 100 mobil * 1000 =100000 * 30 = 3000000!mayan buat buka rombong gorengan kan?

0 komentar:

Post a Comment