Wi-Fi Kampus Gue Kenape???


Duh...

Beberapa hari ini kok wi-fi kampus gue rada bermasalah yah??
mulai lt 4 ampe 5 gak isa nyaut wi-finya...
hah...

jadi rada tganggu deh kegiatan blogging gue...
resek banget seh padahal dah bayar spp mahal2 tp masalah mulu wi-finya...
kmren jg sempet user swcnya bermasalah ampe bberapa hari gitu...

tnyta...
untuk sebuah komunikasi yang lancar tu tnyta bnyk kendala n bnyk uang yg harus dikeluarin(bahkan too much for it's!)
memang gue ga trllu ngerti tetek bengek jaringan di kampus ini...
tp tidakkah kali an inget akan slogan...
"Pembeli adalah Raja..."

Ibarat kita ini mahasiswa adalah Raja yang berhak mendapat fasilitas atas kewajiban yang telah kita bayarkan selama ini...
juga definisi "Hak diperoleh jika sudah melaksanakan Kewajiban..."
Kita kan udah rajin bayar SPP masa' harus mengeluh lagi gara2 fasilitas yang kurang memuaskan..

yeah...
moga kedepannya kekurangan ini bisa cepet diatasi...

oyah...
bsk gue bakal ikut seleksi tahap awal buat masuk tim softball Jatim dalam Kejurnas 2008..
Moga gue lolos yah pren...

0 komentar:

Post a Comment