Salahkah Bila Teroris Dieksekusi Mati??



Minggu dinihari...
tepat saat aksi trio bom bali ini melancarkan aksinya di pulau dewata...
yang menghilangkan ratusan nyawa yg bagi kawanan itu pantas mati...
trio bom bali itu pun telah dieksekusi..

banyak polemik mewarnai kejadian ini...
mulai dari proses hukum yg ga masuk akal(setau gw PK tuh cuman ad sekali!),sampe proses eksekusi yg terkesan diulur2...
dan berkakhir minggu dinihari kemarin...
saat timah panas menembus tepat di jantung mereka...

gw cuman pngen ngasi komentar(krn ini blog gw jd wajar donk gw komen..)
pertama...
ternyta saat mereka dimakamkan bnyk sekali pendukung2 yg mengelu2kan mereka sbgai pahlawan agama...

IT'S S**K DUDE!!!!!

mereka pahlawan???
pepesan kosong!!
pahlawan dari hongkong??

iyah bener mnurut lo2 yg dukung mereka klo mereka bunuh musuh2 islam...
that's not fully right!
lo tau brp korban muslim dsna???????
TAU LO???????

LO TAU BRP BNYK WARGA MUSLIM KEHILANGAN MATA PENCAHARIANYA SEHARI GARA2 BOM LAKNAT LO??????????

jgn kira lo pahlawan!
meski ortu gw ga kena imbas ekonominya...
tp gw liat tetangga2 gw yg sampe ngutang2 demi menuhin kebutuhan hidup keluarga mereka..
DAN ITU SEORANG MUSLIM!!!!

gak juga melihat korban2 muslim yg meninggal gara2 bom itu??
BANYAK!!!!
SANGAT BANYAK!!!!

bagaimana jika para korban muslim itu(sori krn mereka sllu menyebut mereka benar menyerang musuh islam..)pny anak istri??

BERAPA ANAK2 YG JADI YATIM GARA2 MEREKA??????

gw mank ga suka Amerika...
tp ada jalan lain kok yg lebih elegan...
JANGAN ANCURIN NEGARA INI!!!!
GW CINTA INDONESIA!!!
GW GAK MAU NEGARA INI LO ANCURIN!!!!

buat yg baca blog ini n kebetulan pandukung amrozi cs...
jadiin bahan renungan lo...
apa betul tindakan yg menghilangkan nyawa sesama muslim itu dibenarkan??
titik.

0 komentar:

Post a Comment