Posting sehabis masa hibernasi...

Fuih lama juga yah gue gak posting.Serasa udah 5 taun gitu.Hehe..Kenapa?karena akhir-akhir ini(perasaan dah dari berapa bulan lalu ga.) gue ngerasa agak jenuh ama aktifitas dunia maya.Dari blogging browsing bokepsing(boong) pokoknya yang berakhiran -ing semua(nungging juga donk?ya gak lah bego mank gue boker gak nungging!)

jadi inget iklan m3.
"Korban tuntutan -ing ampe gigi dipaksa kunyah beling"(bener gitu ga?)

btw.
gue baru ganti hp baru loh!!!!!!!!!!!!!!
(wuih sangaaaaaaaaarrrrrr!)

SERI N LAGI!!!!!!!
KEREN GA????

MO TAU??

gue baru beli nokia seri n yaitu

"N95"
terlalu murah brur.

"N70"
kembarin hp cewek gue donk.

"N250"
lo kira hape gue bisa terbang?

yang bener adalah...

"N-......................................................gage".
(piss.)
tapi ntu kan seri N juga bro?buktinya klo gue browsing pasti dimasupin seri N hape gue.
hehe...

Tapi yang bikin gue milih N-Gage ntu adalah karena keren ajah.desainnya artistik banget,enak digenggam,apalagi pake ngulek sambel wuih asli nyaman banget tuh!
gue tebus harga 500rb itupun tukar tambah ma hp LG gue yang lawas yang cuman dihargain 300rb(tega lo bang yang nawar hp gue harga segitu.)tapi yaudah lah.
yang penting kan hp LG gue tuh dah rusak kebeneran aje pas gue jual mau hidup.rasain lo.
kekekekeke...(ketawa sapi.)
aaah akhirnya impian gue dari sma buat punya N-gage kesampaian juga.memang bukan impian uyang elit sih tapi it worth lah buat anak musik kayak gue.

Heee...
hari-hari gue kedepan bakal ceria dengan adanya nokia seri "N"
yaitu
"N-.......................................gage"

hi.