Glory Glory Manchester United

Huufffttt...

Asli seharian ne gue meratapi kegagalan tim kesayangan gue Manchester United di final Champions League.Sungguh gue ga habis pikir kemana seh spirit pemain-pemain MU???

WHY?
apa perlu diputerin lagu SPIRIT-nya J-Rocks dulu biar semangat??
memang dari awal gue cukup kuatir karena memang gue akuin kualitas barcelona memang maut.tapi kenapa Mu ngasi perlawan yang mlempem kaya' gitu??sumpah kayak pemain-pemain liga indonesia yang gajinya ga dibayar 3 taun!!!!lemes kayak kurang makan!

ampe gue berasumsi edun kalo pemain0pemain MU tu disantet ma limbad.hehehe.secara di barcelona beknya aje si limbad(carlos puyol.red) rambut sama cuman kurang isi kumis n jenggot aje tuh si puyol.

sumpah annoying banget seharian ne mana temen-temen pada jahanam semua!padahal rata-rata tim yang mereka dukung dah keok duluan.contoh : liverpool,inter,chelsea,n milan(ini mah ikut tarkam aje.hehe piss) tapi tetep lah gue berkoar.karena apa??

karena meski Mu kalah gue n para red army pasti tetap mengumandangkan

"GLORY GLORY MANCHESTER UNITED!"

sombong.
jelas!
karena gak ada tim yang bisa buat gue cinta mati seperti gue cinta mati sama Manchester United.

0 komentar:

Post a Comment