The Kambingers - Calon Pencetak Hits!

Huaaalllooooo allll..........

fuuuh...
akhirnya cobaan demi cobaan yang mendera,berbagai halangan dan rintangan menghadang,juga berbagai macam kutang berterbangan akhirnya gue pun sukses ga lolos seleksi softball jatim 2008..
Sedih seh bro,tapi yaudalah mo diapain lagi.Yang penting gue dah berusaha mati-matian n ga sedikit juga peluh keringet gue berjatuhan di lapangan.Tapi pengalaman yang gue dapet juga ga sedikit bro!Gue bisa punya temen banyak juga dapet tambahan fisik gue yang makin meningkat(dulu lari satu puteran lapangan softball ajah dah oh-my-god-aki-lo-soak tapi saat ini 3,5 lapangan softball seh enteng!)dan mulai saat ini kehidupan gue pun berjalan dengan normal lagi.Gak ada tuh sore-sore bangun buat pergi latian yg sangat ganggu jadwal tetap gue.TIDUR!

hak...hak...hak...

Juga gue kena sunday morning syndrome lagi(yang sukses buat gue bangun jam 12 tiap minggu)karena saat seleksi hari minggu n sabtu pasti ada latian pagi.

Huaaaah!!!

I'm FREE NOW!!!!!

Gue jadi kasian sama cewek gue yang gue telantarin gara-gara seleksi kemaren.Gue janji akan lebih memperhatikanmu sayang!

Fuuuh...
Oke.

Oyah kemaren di dahsyat RCTI gue mendapati sebuah kenyataan yang mencengangkan!
Oh bukan...
bukan olga akhirnya operasi kelamin jd laki beneran(huahahaha..)bukan juga rafi ahmad balikan sama raditya dika(??)

But....

Ada band baru yang bernama...

"THE KAMBINGERS"



"Yo,Kaki Diatas!!Ayo bergoyang bersamaku manusia..!"

Lihat!!!
Keberadaan Ariel peterpan mulai tersaingi!Afgan juga seh lewat!Tak lama lagi Tria changcuters bakal punya saingan dalam hal 'jambulnya' dan takkan lagi ada lagu "Cinta ini membunuhku"-nya d'masiv karena akan berganti dengan hits "Kambing ini menyerudukku"-nya The Kambingers!

Oh GOD DA*N SH*T!
Gue gak isa bayangin masa depan musik indonesia akan jadi apa nanti.Entah akan ada "The-The" lainnya.Mungkin nanti ada "The K.E.C.O.A" atau "THE SIKOMO".
Akh...

Ntar gue juga pasti ikut buat band..
Lo mau tau namanya??

"THE DEMIT"

Yeah.

Dan fans-fans band gue gue namain...
"FANS BERAT THE DEMIT YUHU OH YEAH"

hak...hak...hak...

Dunia ini makin gila apa otak gue makin sedeng??

Believe It Or Not!

0 komentar:

Post a Comment