Ujian Hati...

fuuuhh...
kayaknya gue bener-bener gi diuji hati ne sama allah..
why?
coz gue dapet banyak cobaan akhir-akhir ini.dan puncaknya kemaren..
nama gue ga masuk di tim softball jatim buat ke kejurnas besok!
huufffttt...
gue bener-benr ngerasa stuck,dongkol,kesel,marah,sedih,kecewa jadi atu...
can u feel my taste now????
serasa makan di pinggir kali yg diseberang gi ada orang boker trus dipinggir kali ada 'lele kuning' bertebaran dengan brutal...
CAN U TASTE THAT?????

meski katanya masi ada kesempatan buat masuk kalo yang kepilih ntu ga nunjukin performa yg bagus tapi it's chance was so little for me..sangat sulit bro!!!

gue kemaren pulang dgn langkah gontai ga bersemangat..gue syok berat!kenapa??
karena gue ngerasa ada yg ga beres dlm proses pemilihan ini..
dan gue gak akan ngomong tentang apa yang terjadi itu!
pokoknya bagi gue saat ini..
sekecil apapun kesempatan,sekecil apapun peluang bahkan 1:sejuta pun...
that's a chance!and chance is chance!
gue bakal makin termotivasi untuk geser salah satu dari 15 pemain itu!
selam gue masi bernapas,selama gue masi punya keringat dan tenaga!
jgn pernah anggep gue habis!!!!
ini kejurnas terakhir gue dan ini adalah kesempatan terakhir gue untuk buktiin kalo gue masi ada!

Tuhan sedang menguji gue...
klo gue bisa lolos dari ujian ini...
gue adalah pemenang!
tapi klo gue nyerah dari ujian ini...
gue PECUNDANG!
dan asal lo tau!

GUE TERLAHIR UNTUK JADI PEMENANG BUKAN PECUNDANG!
SELAMA AMSI ADA KESEMPATAN GUE BAKAL NGEJAR KESEMPATAN ITU AMPE MAMPUS!

0 komentar:

Post a Comment