Perang Monyet...(???)

Back to me...
okeh...okeh...okeh...

Kali ini di postingan gue mo angkat masalah yang sedang hangat2nya di dunia persilatan(?)..
ehem maksud gue di dunia per-operatoran-seluler-yang-ngakunya-ngasi-tarif-murah-tapi-operatornya-maho
he...he...hee...

gue ambil salah satu iklan perang tarif paling "oh-my-gosh" versi dirjen perikanan(iya gue tau ga nyambung,ga usah norak napa!)


(iklan simPATI manusia vs 'cumi' vs monyet)


Gilee...
Gokil boooooyyyyy!!

Gue rasa persaingan di dunia per-operatoran-seluler-yang-ngakunya-ngasi-tarif-murah-tapi-operatornya-maho memang dah ga sehat!

Gue contohnya...
Dulu sebelum jaman perang tarif dah enjoy ma kartu gue xl gara-gara tarif sms murah-gila-siiip-deh yang cuman Rp.99/sms..
buset tu ajah ngisi 5000 sebulan baru abis,he2.Tapi tu pas jomblo men.
Sekarang?Beuuuh...
Rp.198983897197410870971/bulan...
okeh.gue sadar itu becanda...
Tapi gue tengs berat juga ma cdma yg ngasi tarif nelpon gila-gilaan juga!
hasilnya gue pun dah ga berasa lintas pulau ma pacar gue.
(hu...hu...)

dulu asal lo tau tiap hari nelpon pake gsm bisa 15.000 buat 15 menit...
Tapi sekarang 15000 tuh buat 15 JAM!!!!!

Gue ulangin 15 JAM!!
(puas!)

gile banget dah tarif murahnya!

eh bro...
perasaan gue malah curhat colongan neh.
back to topic!

Topiknya adalah.
GUE TERNYATA MIRIP SAMA KEANU REEVES!

Tunggu.
gue telpon ambulan dulu sebelum lo pada gedubrak.

gak.
ne masalah operator telpon yang saat ini persaingannya makin ga sehat.Mending klo tu untungin kita,but what?kita malah kadang kejebak boy.Kata-kata GRATIS mo gak mau pasti buat telinga kita besar sebelah!

gu ambil atu contoh promo.
(maaf tapi gue ga bermaksud promo)

"GRATIS SMS TIAP HARI!SETELAH ISI ULANG MINIMAL 25.000"

Gile...
Sama ajah boong ga tuh??palagi ada embel-embel yang sangat menggoda untuk dibumi hanguskan.
'SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU'

beuh.


Yah pesen moral gue(ga usah didengerin wong yang ngasi pesen ajah ga bermoral,mank mo ngasi moralnya sapa?) lo semua lebih selektif dalam milih operator jangan gonta-ganti gara-gara bunyi yang menggoda iman "GRATIS!" tapi ujung-ujungnya lo malah bayar lebih karena setau gue sebagai orang ekonomi(wooek!) gak mungkin lebih besar roda ketimbang ban(?) yah maksud gue gak mungkin suatu operator buat iklan yang malah menjual produknya lebih murah daripada ongkos produksinya.So pesen gue WASPADALAH!WASPADALAH!TOLEH KIRI KANAN SEBELUM MENYEBERANG!

pis.

0 komentar:

Post a Comment