Titik Panas.

Titik panas?
Paan tuh??
he..he...
It's just fu**in translate from me.Yang artinya 'HOT SPOT'.Wkakakaka.

Ini cuman sekedar cerita gue kemaren pulang dari liburan gue di Bali.Yang sumpah pewe abis najis asoi mamen!Gimana gak seekstrim itu coba kalo liburan gue kemaren full ketemu pacar gue,maen bisbol bareng temen-temen sma gue,trus jadi ojeker anter jemput adek-adek gue sekolah(okay,that's not cool.).Sampai akhirnya gue mesti balik ke Surabaya buat kuliah lagi.
Pas dalam pejalanan balik ke Surabaya gue liat sebuah kertas print-printnan di stasiun Banyuwangi baru yang bertuliskan kata-kata yang sangat menggoda birahi.

' FREE HOT SPOT '

Petama gue mikir.Mank di stasiun ujung dunia gini ada yang make ginian??Ga' banyak bacot gue pun cepet-cepet menuju ruang tunggu eksekutif(yang pewe abis bro!).Disana gue buka laptop gue and cobain kaya' gimana seh koneksinya di stasiun dunia ke-3 gini.Dikit setting-setting trus gue pun buka browser gue.Beuh.homepagenya langsung nongol.Kayaknya koneksinya cepet neh pikir gue.Okelah gue coba buka blog gue + buka kaskus.us juga + nyoba donlot update-an antivirus.Hmm kenceng juga.Pas lagi enak-enak ngenet ujug-ujug kereta gue dateng.Anjrot mana donlotnya nanggung lagi dikit.Terus ya udalah gue pause dulu ntar ajah donlot di warnet deket kos.Nah pas gue udah masuk kereta,lumayan nunggu lama juga seh tapi dalem hati gue misah misuh ga karuan.Anjrit tau gini gue tadi lanjutin lagi aja bentar.Ga keabisan akal gue pun buka laptop di dalem kereta.Coba lanjutin donlot lagi tapi ga isa.
AAAAAAGGGGGHHHHHH.
ampuni diriku tuhan..
Coba donlot dari awal lagi dan gue pun coba posting beberapa saat.Yang lo tau beberapa saat itu berarti ga bentar juga ga lama.Gue pun ngebayangin,keren juga yak bisa ngeblog dalem kereta gini.Gue jadi inget artikel yang gue baca dulu klo di Jerman tu orang orang udah pada bisa ngenet dimana ajah meski dalem kereta.Keren pikir gue.Tapi baru ajah gue nulis beberapa baris eh keretanya ujug-ujug dah mule jalan.Kabur sudah angan angan gue buat nyobain ngeblog dalem kereta kayak di Jerman sono.Boro-boro kenceng yang ada malah tulisan.

'PROXY SERVER NOT FOUND.'

Dan pupuslah harapan gue liat Indonesia maju kayak Jerman.

dan yang lebih menyakitkan....

DONLOT GUE JUGA LAGI DIKIT SELESE TAPI KONEKSINYA DAH PUTUS DULUAN!
AAAAGGGGGHHHHHHHH......!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment