Hari Pahlawan Yang Mulai Berubah..



Segenap kru(alah wong admin'e mek gw tok..) gak-ada-ide.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2008...

Huuuaaaaa....
kmren hari pahlawan idah kita peringati...
tp ada yg dkit ganjel di hati gw...
knp saat hari bersejarah itu orang2 malah lebih suka buat pentas musik besar2n??
malah berhura2 ga karu2an??
ngadain kegiatan yg bersifat kesenangan duniawi??

malah kmren tugu pahlawan baru bisa ramenya kyk gtu klo gi ada pentas doank??
kenyataan sehari2nya tugu pahlawan suuueeeepiiii buuuaaaanggeeeet!!!
knp kmren tugu pahlawan rame gara2 pentas musik??
pdhl taman makam pahlawan yg seharusnya jadi tempat kt mengenang jasa para pahlawan hny dijadiin tmpt upacara bendera bis tu pulang...

haaaah...
knytaan rakyat indonesia modern ini krg bisa menghormati mereka yg rela mati demi negara yg sekarang cuman berisi orang2 yg mentingin diri sendiri...
cuman bisa mentingin golongan sendiri...
n tega ngorbanin golongan tertindas...

huuffft...
yah tu dah realita indonesia saat ini...

klo gw jd pahlawan gw dah sangat kecewa dgn ap yg gw korbanin tnyta dinilai sangat rendah dimata rakyat indonesia skrg...

mari kita lebih menghormati jasa2 besar para pahlawan kita...
agar mereka bisa tersenyum melihat jerih payah mereka sangat dihargai dan dikenang oleh bangsa ini..

mengutip perkataan seorang tokoh...
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya..."

0 komentar:

Post a Comment