Kampus = Penjara Nusa Kambangan

Waduh..
Ga terasa jadwal kuliah yang semula gue anggep "Enteng" berubah jadi "Sumpah berat abis!".Apalagi pas udah mulai musim praktikum,beuh asoy capeknya!
Bayangin gue pernah dari jam 7 pagi sampek jam 8 malem stay on campus(Asik ga tuh?).Mungkin bagi beberapa orang itu hal yang keren.
Keren sih keren tapi cara kuliah kayak gitu malah buat gue ga isa bedain gue kuliah apa jadi satpam kampus??masuk pagi pulang malem dah kaya' satpam aje.
Neh gue posting disela-sela kelas oracle gue yang totally sucks damn!
dari tadi cuman liatin syntax-syntax sql ga jelas yang bukannya mudeng tapi malah mumet.

Byuuh gusti.
Kangen gue sama suasana di Bali saat liburan kemaren.Makan-tidur-pacaran-tidur lagi jadi rutinitas yang pewe abis!ga kaya' saat ini yang buat siklus hidup gue
malah jadi Makan(klo ada duit)-Tidur seharian(kalo libur)-pacaran(sama guling)-melotot-jadi pusing-masuk RSJ eh becanda.
Tapi siklus hidup gue akhir2 ini memang udah masuk kategori "AWAS".

Yang ga gue abis pikir,kenapa coba gue jalani hidup kayak gini tapi tetep kuat?
Yah tentulah kuat sob.Meski ga sreg ama kehidupan kuliah lo tapi dibalik itu semua ada kedua ortu lo yang pontang-panting nyari duit buat kuliah lo.
Masa' lo mo buat ortu lo kecewa?Gue yakin ga?Juga impian gue buat cepet nikah ma cewek gue sekarang makin buat gue napsu buat cepet-cepet cabut dari
kampus ini.

Okeh!
SEMANGAT TUK MASA DEPAN MESKI BADAI DATANG DI AMERIKA!

ga nyambung.
ga tau gue kesurupan paan bisa nulis kayak gini.

0 komentar:

Post a Comment