Wajah Baru...Harapan Baru...(Kaya' Iklan Politik Aje.)

Gud morning everybody!
Akhirnya perombakan total blog gue selese juga.Bener-bener memeras tenaga,pikiran,dan juga cucian(?)
Finally this is my brandnew blog's!
(plok..plok..plok...)

Yah gue mulai posting ke sesuatu yang mengusik pikiran gue sedari dulu.Yaitu...

"MUSIM PEMILU TELAH DATANG!"

Sadar ga sadar lo semua pasti uda mule ngerasain perubahan hawa yang agak "gimana gitu" di sekitaran kita.Contoh paling nyata,lo saat ini
pasti gi sering ngerasa "Kok gue rasanya pernah liat orang ini yah,tapi dimana??".
Yups,betul sobat!
Akhir-akhir ini otak kita uda terkontaminasi oleh wajah-wajah 'Inocent' lengkap dengan atribut 'Pemanisnya' beserta embel-embel 'Kata-kata manis"
di sekitaran kita.Lo tau apa yang gue maksud??Yups,belakangan poster(ato apalah namanya) 'Para Calon Legislatif' mulai bertebaran secara brutal dimana-mana
dari yang masang tampang 'Pas Poto 3*4',trus gaya ala 'Indonesian Idol',malah lagi ngetren disini pake acara masang poto beking-bekingan gitu.
Misal gue jadi caleg,trus gue masang poto bakap gue yang presiden zimbabwe gitu.Maksudnya mungkin biar mereka 'terdongkrak' kali yah popularitasnya??
Tapi buat gue it's sucks dude!Trus gue ga isa bayangin ajah klo bekingannya tukang cendol hayo?Lo mo masupin gambar gerobak cendol + pose promo mode : on-nya mereka?
Gue ada contoh neh caleg paling ga asik seantero nusantara



















Ha..ha...
See??
Indonesia mank semakin gelo aje.Napa ga sekalian aja tu caleg majang gini "Raflyn Lamusu,Papanya Cynthia Lamusu Yang Kawin Sama Artis Ibukota Surya Saputra"
ajib.

Yang gue sorot juga.Kenapa tiba-tiba para caleg itu menjadi berwajah manis dimana-mana??Masang wajah yang paling CUUL + INOCENT?Tiba-tiba baek sama semua orang?
Aneh kan??
Trus belom caleg-caleg muda yang masang poster ala 'Indonesian Odol' sekalian aje dibawahnya ditulis.Ketik RegCaleg Idola Anda kirim ke 1234.
Besoknya tipi pada dibakar massa semua deh.He..he..

So,Ga aneh kan klo lo semua pada sering ngerasa "Kok gue rasanya pernah liat orang ini yah,tapi dimana??" karena memang otak kita udah dikontaminasi oleh
'tampang-tampang memelas' itu.He..he...
Tadi seblom gue ol aja gue saat di lampu merah gitu liat di mobil sebelah ada om-om gitu spontan gue nunjuk dia.
"S****N??"(nama caleg sengaja dikaburkan untuk mencegah efek samping)
Anjrit sumpah kocak abis dia langsung senyum-senyum najong(Ngerasa mendadak 'Ngartis' kali ye?)

Wah pokoknya gokil dah bulan-bulan ini!

Oh ya.
Lo pengen tau??Gue jadi caleg juga loh..
Ga pcaya?
Neh.




















Piss.

*PS : Biasanya sih klo persemian sesuatu tu pake acara gunting pita segala kan??Klo gue mah mentok-mentok gunting kertas aja deh..HE100x!

0 komentar:

Post a Comment